Kamis, 17 Desember 2020

Plafon PVC Indofon Terlengkap Dan Terlaris Di Yogyakarta

 

 
Indofon PVC merupakan salah satu brand plafon pvc yang menawarkan berbagai varian motif yang lebih lengkap dibanding dengan brand lainnya.

Selain itu kualitas Indofon PVC juga terbukti lebih kuat dan tahan lama karena kandungan kadar pvc lebih tinggi dibanding plafon lainnya.

Dengan memasang Indofon PVC anda tidak hanya akan mendapatkan suasana ruangan yang mewah namun juga terhindar dari debu yang jatuh dari atap rumah.

Indofon PVC juga telah terbukti kuat dan dapat bertahan lama hingga puluhan tahun karena tahan terhadap rembesan air jika terjadi kebocoran dan tahan terhadap serangan rayap.


Hasil pemasangan Indofon PVC dijamin akan rapi, presisi, dan indah karena tim kami telah berpengalaman di bidang pemasangan plafon pvc lebih dari 10 tahun.

Anda juga tidak perlu khawatir jika Indofon PVC rusak karena kami memberikan jaminan garansi kepada anda karena telah percaya memasang Indofon PVC

Yuk pasang Indofon PVC

Kunjungi kantor Pusat PT. INDONESIA PLAFON SEMESTA Jaban, RT.06/RW.37, Kwagon, Sendangrejo, Kec. Minggir, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55562




Tidak ada komentar:

Posting Komentar